HAI

this is blog about heaLTHY sciens... thanks to visit my blog... :]

kau telah jatuh cinta kepada ku...!!!

Selasa, 07 Februari 2012 | aini midwife

awal mulai kebetulan bagi kita.
pada awalnya, aku tidak pernah tahu ini akan menjadi cinta bahkan dalam mimpi ku, tapi itu.
hati mu terus terjadi dum dum
kamu terus tersenyum pada ku dan mulai mencintaiku tanpa menyadarinya.
kamu telah jatuh cinta kepada ku, jatuh cinta kepada ku, meleleh cinta manisku.
kamu telah jatuh
cinta kepada ku, jatuh cinta kepada ku, terpesona oleh tatapan mata ku.
melihat mata ku, Anda jatuh
cinta kepada ku.
melihat mata ku, Anda telah jatuh cinta kepada ku.
cinta selalu datang tiba-tiba seperti takdir.
itu direndam,, aku seperti mandi,, aku tidak pernah tahu itu cinta.
bahkan mata tertutup, aku melihat mu dari waktu ke waktu.
setiap kali aku melihat wajah mu memerah, kamu jatuh cinta kepada ku tanpa menyadarinya.

kamu telah jatuh cinta kepada ku, jatuh cinta kepada ku
, meleleh cinta manisku.
kamu telah jatuh
cinta kepada ku, terpesona oleh tatapan menawan ku.
melihat mata ku, kamu jatuh
cinta kepada ku
melihat mata ku,
kamu telah cinta kepada ku
Aku jatuh cinta kepada mu dan s
ekarang aku akan mengaku aku jatuh cinta kepada mu.
aku jatuh cinta kepada mu.  hati ku mengatakan aku cinta kepada mu.
melihat mata ku hanya melihat aku
melihat mata ku...i love you
(Lihat mata saya) selama-lamanya bahkan setelah berjalannya waktu
(Lihat mata saya) tanpa menyadarinya kamu telah jatuh cinta kepada ku.

Tags: | 1 komentar

1 komentar:

Aping mengatakan...

Gilani.. Pasti iki lyric e lagu cino --"

Posting Komentar