HAI

this is blog about heaLTHY sciens... thanks to visit my blog... :]

hari dimana aku jatuh cinta pada mu

Rabu, 08 Februari 2012 | aini midwife

Sejak  kapan  semuanya  dimulai??
Aku  menahan  perasaan ku.
Tapi  kenapa  kau  selalu  dihati ku??
Dag..dig..dug...hati  ku..  itu  membuat  ku  gemetar
Bahkan  senyum  kecil  dari  mu,  membuat  ku  sangat  bersemangat
Untuk  waktu  yang  lama,
seoalah-olah  itu  selalu  menunggu  ku,  takdir  seperti  cinta  ini
Itu  kau,  aku  yakin  itu,  aku  bisa  merasakannya, aku  selalu  menunggu  mu
Oh...kau  cinta  ku
Dalam  hati  ku
Kau  seperti  permen  kapas  yang  mencair
Dalam  hati  ku....
kau  seperti  pelangi  yang  berkilau,  melaju  kedalam  hati  ku
Demi  diri  ku..
dengarkan!!
Apakah  kau  bicara  pada  ku  dengan  suara  manis  mu?

Tags: | 1 komentar

1 komentar:

Aping mengatakan...

Prett.. Iki diarymu a? Hhahaa...

Posting Komentar