HAI

this is blog about heaLTHY sciens... thanks to visit my blog... :]

HARI DIMANA AKU TELAH JATUH CINTA

Selasa, 07 Februari 2012 | aini midwife

Suatu hari ini datang ke dalam hatiku
Hatiku dag dig dug saat kau tersenyum
Sejak lama aku menunggu cinta ini seperti takdir
Aku tahu Oh Cintaku adalah kau, sejak lama
Dia seperti kembang gula yang meleh dalam hatiku sepanjang hari
Dia seperti pelangi terang yang datang padaku
Mohon ucapkan kata – kata itu hanya padaku dengan suara yang manis
Sejak awal, tiap hari, hatinya, selalu mencintaiku
AKu mencintaimu jadilah cintaku
Untuk beberapa alasan aku terus tertawa saat ku dengar suara lucu mu
Saat dua mata kecilmu menatap ku aku jadi grogi
Sejak lama aku menunggu cinta ini seperti takdir
Aku tahu Oh Cintaku adalah kau sejak lama
Dia seperti kembang gula yang meleh dalam hatiku sepanjang hari
Dia seperti pelangi terang yang datang padaku
Mohon ucapkan kata – kata itu hanya padaku, dengan suara yang manis
Sejak awal, hatinya, tiap hari, selalu mencintaiku
AKu mencintaimu jadilah cintaku
Apa dia tahu cinta kami dimulai
Apa dia percaya langit mengirimkan panah asmara untuknya
Sebuah keajaiban & hadiah luar biasa aku mencintainya
Aku akan mengabiskan seluruh hidupku dengannya
setiap hari mencintai ku aku menicntaimu jadilah cintaku

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar