HAI

this is blog about heaLTHY sciens... thanks to visit my blog... :]

kamu lah yang ada

Minggu, 19 Agustus 2012 | aini midwife

aku mulai bisa mengarang tentang puisi cinta saat aku mengenal dia. saat itu juga pertama kali aku menulis puisi untuknya. tapi tanpa aku kirim ke padanya. saat aku mulai menghindar darinya dan mencoba melupakannya saat itu pula aku tak bisa membuat puisi lagi. hati ku jg g pernah merasa kesepian karna ada banyak teman teman ku yang selalu menemaniku. emmmmm...mungkin itu lah yang aku rasakan selama ini.
selang 4 tahun sudah , aku g tau kenapa q mulai memikirkannya lagi ya???
aku mulai bisa membuat kata2/kalimat yang mendung yang menggambarkan perasaanku seperti saat ini. terkasang sempat berpikir ingi sekali mengirimkan puisi/kalimat2 ini ke dia! tapi g ah!! dia g perlu tau hati ku!!
aku g tau apa yang harus aku katakan jika saat aku bertemu dengannya????.
hati ku penuh dengan ke galauan!!!
tapi biar bagaimanapun sepertinya dia tidak mau bertemu dengan ku.
tapi kenapa dia begitu menyebalkan???dia g bisa jujur m q/mungkin ke perasaannya sendiri.itu lah yang aku liat.

aku berpikir "apa benar kamu yang aku mau??
aku merasa tersiksa saat aku memikirkan mu.
aku tau aku bukanlah apa apa mu!
aku g tau semua pikiran dan hati ku hanya tercurahkan padamu. saat ini!!
please jangan buat aku khawatir lagi!!
STOP ...hentikan smua ini jika kamu memang kamu ragu/g suka ma aku.
melangkah lah kedepan dan jangan ragu saat kamu juga berpikiran akulah yang kamu mau!
aku akan mennggu mu!!!
tapi aku g tau akan mennggu mu sampai kapan lagi?????!!!!





Tags: , | 1 komentar

1 komentar:

Aping mengatakan...

Ooooo nafi???

Posting Komentar